Kamis, 01 Mei 2014

May Day Is My Day

Berawal dari cinta ku pertama di awal ku jumpaaa.....
na na na na....





Hari ini saya awali dengan lagu itu. Walau ga nyampe abis juga , he he
Tapi yang jelas ini adalah kali ake 2 dalam minggu ini aku ikut kegiatan jalan sehat bersama teman teman. Aku bilang jalan sehat karena belum genap 5 menit kami berjalan kaki, langkah kaki kami berbelok ke penjual makanan, mariii sarapaaaannnnn....

MayDay pun aku isi dengan teman temanku yang kebetulan libur kerja (aku ga libur, tp masuk malem) dengan masak. Kalo mau masak, harus ada bahan masakannya donk. Setelah dari jalan sehat, perjalanan kami lanjutkan dengan hunting bahan bahan masakan di pasar cinde. Cumi cumi , kulit ikan umtuk membuat mpek mpek, sayur mayur, semua sudah di beli. Mari meluncur....

Saat masak memasak pun tiba. Semangat 2014 yang kami tunjukan langsung berubah loyo saat kami membuka kran air. Gimana ga loyo, airnya hanya menetes satu satu :(
Ya udah dari pada kelaparan, mari memanfaatkan air minum saja.
Sekitar satu setengah jam, masakan pun matang. Mari makan....(lagi)

O iya lupa, hari ini yang masak adalah laki laki, bukan aku. Alasannya ya cuma 1, May Day is My Day
he he he

Thank you De Nee untuk cumi cumi asam pedas yang nikmat :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar