Jumat, 25 April 2014

Sakit Kepala, Pekerjaan Terganggu

Akhir akhhir ini produktivitas kerja saya menurun, pekerjaan terganggu akibat tubuh yang kurang fit. Ini sudah hari ke 5 dimana saya mengeluhkan sakit kepala yang teramat sangat. Semula saya mengira ini efek kurang tidur, tapi pun ketika saya sudah mencukupi kebutuhan tidur saya, sakit kepala ini masih tetap betah di posisinya.

Ada sebuah kekhawatiran, mengenai sesuatu yang berbeda terjadi dalam diri saya. Mulai dari kelelahan atau ada “suatu hal”.
Sejak kecil memang saya rada sering mengalami gangguan kesehatan. Khusus sakit kepala, saya sering mengalami. Tapi sakit yang seperti ini, ini kali ke 2 (yg pertama terjadi di tahun 2010 – kurang lebih), dan ini saya alami hingga 5 hari. Kalau boleh saya gambarkan, sakit ini terasa berat di kepala bagian belakang, leher dan kepala belakang berasa seperti ditusuk tusuk, pandangan berkunang kunang.
Saya berharap, semoga semuanya baik baik saja dan ini hanya kekhawatiran yang tak terbukti.


Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar